Sabtu, 14 Januari 2017

Lemari Pakaian Sliding Yang Menjadi Idola

Lemari Pakaian Sliding Desain Custom


Untuk menata ruangan kamar agar menjadi lebih dan tertata ada berbagai macam cara yang dapat di lakukan unttuk menyimpan berbagai jenis barang seperti pakaian maupun dokumen dan aksesoris lainnya.

Salah satu jenis furniture yang biasa dan banyak digunakan adalah lemari pakaian sliding. Mendengar kata sliding sendiri merupakan jenis atau model lemari pakaian yang sedang trend dan banyak diminati.

Lemari pakaian sliding merupakan lemari yang dibuka dengan cara digeser. Karena di aplikasikan dengan cara di geser maka lemari pakaian sliding sangat cocok digunakan untuk rumah maupun ruangan yang sempit atau berdesain minimalis.



Walaupun dibuka dengan cara di geser, lemari pakaian sliding dapat dibuat dengan banyak pintu. Baik lemari pakaian sliding 2 pintu , 3 ataupun 4 pintu menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Bentuknya pun juga beragam mulai dari letter i maupun letter L.

Untuk menambah kesan luas dan manis pada lemari sliding anda bisa menggunakan aksesoris seperti kaca ataupun cermin.

Jenis bahan atau pilihan bahan dan finishing bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Anda juga bisa mendapatkan lemari pakaian sliding siap pakai maupun pembuatan custom sesuai selera.

Dan dapatkan ruang kamar yang lebih rapi serta tertata dengan menggunaakan lemari pakaian sliding

Tidak ada komentar:

Posting Komentar