Selasa, 31 Januari 2017

Harga Kitchen Set Dengan Finishing HPL

Harga Kitchen Set Yang Sesuai Kebutuhan


Kitchen set merupakan salah satu perlengkapan dapur yang wajib dan perlu ada di dalam rumah tangga. Karena dengan kitchen set kita dapat menata dan menyimpan berbagai peralatan memasak.
Namun sebelum membuat kitchen set anda pasti mempertanyakan dan memperhitungkan harga kitchen set yang akan anda beli.

Harga kitchen set per meter yang ditawarkan cukup beragam dan disesuaikan dengan jenis finishing yang digunakan. Selain itu pembuatan kitchen set custom maupun siap pakai menentukan harga. Biasanya harga siap pakai akan lebih murah karena sudah tersedia yang ada di toko.

Untuk harga kitchen set dengan finishing HPL harga start dari Rp. 2,5 juta per meter. Harga tersebut juga akan berbeda tergantung dengan HPL yang digunakan, apakah glossy, doff, texture atau biasa.
Untuk harga kitchen set minimalis akan lebih murah jika dibandingkan dengan model klasik. Perbedaan tersebut karena jenis finishing yang digunakan.



Untuk menyesuaikan harga kitchen set sesuai dengan kantong anda, anda bisa memastikan dengan tepat ukuran dengan jenis finishing yang digunakan. Semakin besar dan berkualitasnya bahan finishing serta banyaknya aksesoris yang digunakan maka harga akan semakin tinggi.

Informasi lebih lengkap mengenai harga kitchen set dengan beragam jenis finishing bisa hubungi gavininterior@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar